ADVERTISING I PRINTING I SOUVENIR I EO

Kamis, 01 Juli 2010

Tentang Catur Promo

B erawal dari sebuah impian mewujudkan suatu layanan advertising yang terpadu (one stop service), baik layanan advertising luar ruangan maupun layanan advertising di media cetak/elektronik, maka pada awal 2006 berdiri Catur Promo, sebuah perusahaan penyedia jasa periklanan yang di kelola secara profesional dan penuh inovasi. Kondisi ini juga didorong oleh kebutuhan perusahaan dan instansi pemerintahan yang ingin mendapatkan media yang tepat dalam melakukan publikasi dan promosi.

Pada awal didirikannya, Catur Promo hanya menghandle jasa advertising khusus desain grafis saja, namun seiring perkembangan waktu dan niatan untuk selalu mengembangkan diri, hingga hari ini kami memiliki beberapa bidang usaha yaitu
• Advertising/Produksi reklame
• Desain Grafis
• Digital Printing
• Percetakan
• Souvenir PromosiRata Penuh• Event Organizer

Dalam melaksakan pekerjaannya, Catur Promo menerapkan pola dan mekanisme yang meliputi konsultasi, konsep dan perencanaan sampai dengan pelaksanaan serta pengawasan yang berpijak pada kualitas layanan jasa.

Untuk memperkuat eksistensinya dibentuklah sebuah perusahaan dengan nama CV CATUR PILAR MANDIRI, yang didirikan berdasarkan Akte Notaris Yulianistri, SH. No.29 tertanggal 09 Maret 2006 berkedudukan di Batam. Falsafah layanan kami adalah ”Tidak Pernah Bosan Ciptakan Terobosan” sehingga kami perlu untuk mengatakan kepada anda bahwa:
“ Catur Promo selalu menciptkan terobosan baru yang kreatif dan inovatif sehingga kualitas jasa yang kami berikan pasti beda dari yang lain dan tentunya memiliki nilai tambah tersendiri.”
Prinsip pelayanan yang kami berikan kepada mitra dalam jasa layanan terpadu (one stop service) untuk mengorganisir segala bentuk kebutuhan, baik atas nama perorangan maupun perusahaan.

Apapun promosi yang akan dibuat, akan kami sesuaikan dengan budget Anda dengan tetap memberikan jaminan kualitas, sehingga promosi Anda tepat sasaran.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan Tulis Komentar Anda Disini..!!!